Diskon lebih dari 50% untuk seluruh produk WebGIS Template yang telah tersedia, Hanya berlaku sampai tanggal 9 Mei. BELI WEBGIS

About GeoSIS Indonesia

GeoSIS adalah perusahaan rintisan yang bergerak di bidang edukasi, dan penyediaan jasa pengolahan dan pengambilan data spasial, serta penyediaan layanan teknologi aplikasi pemetaan digital.

What We Provide ?

Berdiri sejak 2014 dengan nama awal 'INFO-GEOSPASIAL.COM', kini kami berganti nama menjadi GeoSIS yang mengusung misi untuk memberikan solusi dan edukasi bagi masyarakat luas tentang informasi geospasial. Dan memberikan kemudahan dalam mengolah atau memvisualkan data spasial dengan teknologi yang kami sediakan.

Training and Spatial Content

Memberikan wawasan dan pengetahuan akan informasi geospasial, penggunaan aplikasi, pengolahan data, dan banyak hal lainnya yang berkaitan dengan geospasial kepada masyarakat luas ke dalam bentuk service pelatihan dan sharing konten di halaman blog dan kanal youtube kami.

Pelatihan Live Streaming
Pelatihan Tatap Muka (Offline)
Pelatihan Online Interaktif
Konten tutorial aplikasi & pengolahan data
Konten sharing open data

Data Processing and Visualization

Menjadi solusi akan kebutuhan data (pengambilan dan pemrosesan), serta membangun media untuk memvisualisasikan data spasial ke dalam bentuk yang dapat di akses secara luas melalui jaringan internet (webGIS)

Pemetaan Digital
Jasa Survey Lapangan
Pembuatan Private WebGIS
Penyediaan WebGIS Siap Pakai
Penyewaan Server GIS

All-In-One Platform

Teknologi pemetaan digital yang dirancang untuk mudah digunakan dan dilengkapi dengan kumpulan fitur geospasial dan data yang anda butuhkan. Kami percaya pemetaan harus cepat, mudah, dan kuat.

Simple Add Data (shp, geojson, gpx, csv, xlsx)
Data Visualization (Map, Chart, Table, etc)
Multiple Template
Survey Tools & Editing On Screen
Machine Learning Tools

What Have We Done ?

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun kami telah bekerja sama dan memiliki klien dari berbagai instansi pemerintah dan swasta serta berbagai lembaga lainnya yang terkait dengan kebutuhan data spasial.